Bogota – poker dan seni jalanan dengan latar belakang gunung 3000m

Bogota – poker dan seni jalanan dengan latar belakang gunung 3000m

Bogota adalah rumah bagi pemandangan grafiti yang luar biasa. Itu adalah hal pertama yang saya perhatikan ketika saya mengambil langkah pertama dan berkendara di kota metropolitan yang ramai dengan 10 juta orang. Lalu lintas sangat mengganggu di sini, jadi biasanya ada banyak waktu untuk menikmati seni urban dari taksi atau bus. Secara umum, Bogota tampaknya menjadi surga bagi fotografer jalanan.

Pada awal minggu ini, dua tempat mencuri hati saya: gunung “Monserrate” dan “Chorro de Quevedo”. Monserrate adalah bagian dari latar belakang gunung yang dramatis di belakang cakrawala Bogota. Itu naik lebih dari 3.100 m dan mendominasi pusat Bogota. Di atas sana ada sebuah gereja dengan Perawan Hitam dari Monserrat dan sebuah kuil yang didedikasikan untuk ‘El Señor Caído’, penguasa yang jatuh. Dari sana Anda dapat melihat dengan sangat jelas “Bukit Guadalupe” yang bertetangga dan bahkan lebih tinggi dengan patung Kristus yang besar memberkati ibu kota Kolombia. Saat ini banyak antena komunikasi membantu membangun koneksi yang baik

Akses ke Monserrate adalah melalui jalan kecil yang dapat dilalui dengan berjalan kaki, tetapi kebanyakan orang lebih memilih untuk naik kereta gantung atau kereta gantung, meskipun antrian untuk mendaki cenderung sepanjang waktu yang dibutuhkan orang yang cukup fit untuk mendaki . Kereta gantung berasal dari periode awal pasca perang dan diresmikan pada tahun 1955. Proyek ini didanai oleh negara Kolombia, tetapi Kolombia meminta bantuan ahli dari dua insinyur Swiss, Walter Hofstetter dan Alfredo Bigler. Pemandangan dari atas sana luar biasa!

Turun di pusat kota sekitar 2.600 m di atas permukaan laut adalah ‘Chorro de Quevedo’ sebuah alun-alun dan tempat pertemuan yang populer dengan bar, restoran, dan air mancur di tengahnya. Terletak di distrik “La Candelaria”, salah satu distrik kolonial bersejarah Bogota. Di lingkungan inilah Gonzalo Jiménez de Quesada, seorang penakluk Spanyol, meletakkan dasar dari apa yang kita kenal sekarang sebagai Bogota. Itu pada tahun 1538.

Selain pariwisata dan makanan dan minuman yang enak, kami juga bermain poker di CNP Bogota, yang berlangsung di Wyndham Bogota Art Hotel tepat di luar pusat di sebelah Kedutaan Besar AS. Di sini, di Amerika Latin, Circuito Latino de Poker yang baru didukung oleh GGPoker dan banyak pembaruan dapat ditemukan di PeruAllin.com.

Artikel disajikan oleh Damian Nigro/The-rounder.net

Author: Daniel Patterson