poker online | Bagaimana Oleg Ostroumov mengubah dunia

poker online |  Bagaimana Oleg Ostroumov mengubah dunia

GTO sekarang mapan di komunitas poker. Pada tahun 2013 dunia tampak berbeda dan alat pendukung masih dalam tahap awal. Oleg Ostroumov memprogram pemecah pertama dan menjual perangkat lunak tersebut secara eksklusif ke High Roller.

Oleg Ostroumov alias Laegoose bukanlah nama rumah tangga di kancah poker, bahkan di negara asalnya Rusia. Pria di belakang “Mesin Impian” sekarang memberikan wawancara kepada Tim Gipsy.

Seperti banyak pemain sebelumnya, Ostroumov diperkenalkan ke poker selama masa kuliahnya. Terperangkap pada ide mencari nafkah dari bermain kartu, tidak butuh waktu lama bagi siswa matematika untuk menjadi penggiling juga.

Rasa haus pribadi akan pengetahuan ditambah dengan keinginan untuk menghasilkan lebih banyak uang akhirnya membuat Oleg Ostroumov berurusan dengan keseimbangan Nash. Ini terjadi pada akhir 2012. Saat itu, tidak ada yang benar-benar percaya bahwa poker dapat diselesaikan.

Namun, Ostroumov tidak menyerah dan pada 2013 berhasil menyelesaikan perangkat lunak pertama. Ilmuwan komputer tahu bahwa program itu bernilai banyak uang. Sayangnya, Ostroumov bukanlah seorang pengusaha dan butuh beberapa saat baginya untuk mengetahui berapa biaya yang harus dibayar.

Sekarang saatnya merekrut pelanggan pertama. Melalui koneksi dalam komunitas poker Rusia, dia memperoleh detail kontak Timofey “Trueteller” Kuznetsov.

Namun, ini sulit dicapai dan negosiasi sulit. Jelas tidak membantu bahwa orang asing ingin menjual perangkat lunak yang luar biasa dengan harga enam digit.

Klien potensial lainnya adalah Alex “Kanu7” Millar. Oleg Ostroumov menghubunginya melalui forum Dua Tambah Dua. Namun, Ostroumov bertahan dan pada tahun pertama dia menjual tiga lisensi dengan total $500.000.

‘Mesin Impian’, yang disebut oleh banyak orang, adalah alat bantu belajar pertama dari jenisnya. Baru pada tahun 2015 ada produk yang bersaing. Klien pertama Ostroumov termasuk RaúlGonzalez.

Author: Daniel Patterson